Accelerate Mission : BOOM!

Seperti yang aku janjikan (pada diri sendiri), hobi ini akan kubangkitkan dari tidur panjangnya. Even ngalah-ngalahin sleeping beauty yang tidur gara-gara kena jarum, ni hobi bisa aja gitu tidur tanpa peristiwa traumatik apapun even ketusuk jarum :/

 

Well then I am thinking. Aku melalui banyak jalan, menikmati setiap momen perjalanan, menghadapi aneka ragam fenomena, terkhusus beberapa waktu belakangan. Mengingat janjiku pada seorang teman juga di penghujung tahun lalu, dan ditambah lagi beberapa hari lagi 1 Ramadhan. Obral pahalaa besar-besaran yang rugi bagi seorang muslim kalo cuma sedikit menebar kebaikan.

 

Sooo..hereby I made you a tumblr account!!!!!! Yeay! (Am i the only one who getting excited with this?! Okay never mind :D)

Terima kasih untuk temanku yang menghasutku membuat akun tumblr (dulu dah pernah bikin tapi failed berkali-kali. Sekarang tiba2 semangat lagi). Jadi tumblr ku ini didedikasikan untuk wadah ibadahku started from Ramadhan, which is beberapa hari lagi. Selain ibadah shalat, shadaqah, tadarus, hafalan, dll, I’ve been thinking. Ga jarang aku kebingungan harus ngapain di bulan Ramadhan ketika sedang “libur”. Yeah, that’s a female thing. Bete luar biasa, honestly, target tadarus jadi harus paused dulu, orang shalat kita diem aja. This time I wont let my self drowned. Sekarang gue punya tumblr!!!! Mwehehee.. lagian, ada banyak part yang pengen aku sharing, and wont let it expired to share!

Ga ada salahnya merencanakan to-do-list ibadah, just like listing our duties daily. Selain ibadah rutin,inginku setiap hari selama bulan ramadhan aku bisa menyumbangkan sebuah postingan di tumblr ku. Anything, that I wanna share with, on that day. Semoga hanya kebaikan yang ada, kalo ada buruknya tolong ingatkan saya.

 

Kenapa ngomongin tumblr di wordpress woy? Wkk.. Ga ngajak ribut kok… aku sudah mengestimasi pembagiannya…

So every Tuesday, i am yours, wordpress. Walaupun teteup lah, di share ke tumblr juga, supaya tetap terealisasi niat tiap harinya disana.

 

Screenshot_2017-05-24-05-46-59_1

Semoga senantiasa istiqamah dan bermanfaat. Aamiin.

OIYA! nih websitenya : http://aweekwithouttuesday.tumblr.com

 

230517.for my tue-due, planning ramadhan’s missions, sampe udah hari rabu aja. Hahaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: