A Long-Night Conversation

Lon-night conversation. Don’t think this is what women use, #ifYouReallyKnow

I got a long conversation with my friend… Fantastic, nggak cuma sekedar ngoceh, tapi totally meaningful. Temen gue yang satu ini brilian, dia bikin banyak teori tentang bayka hal setiap topik yang kami bicarakan. Mungkin pada ngira gue lebay, tapi ini conversation yang asik, you won’t wasting your time secara percuma. Banyak yang kami ceritain disini, so, just look point by point, it’s too complicated to make it as one line, bahkan gue pun bingung kenapa topik ini ngalor-ngidul. Here are some :

  1. (tentang makna yang kita baru sadari betapa luar biasanya memiliki seorang sahabat, namun sayangnya baru disadari jauh setelah kita mengalaminya) “What you’ve create a long ago will know how great is that after you re-think about it, lke what you feel now.” #justsayin
  2. Biasanya mereka yang berpulang ke Rahmatullah karena sakit itu disehatkan dulu (yang sering gue liat sih begitu) > tentang kabar yang tiba-tiba datang dan membawa orang tercinta kita tak lagi bertemu dengan jutaan kenangan dan kebersamaan dengan kita.
  3. Hormon laki-laki itu tertahan cukup kuat, sekuat yang mereka punya. Perlu hal super ekstrim buat membuat hormon itu keluar. Penahan itu lebih pada gengsi, yang kuat dan pantang jatuh. Beda dengan perempuan, sedikit pancingan dapat membuat hormon keluar.
  4. Gengsinya laki-laki sejatinya untuk perempuan juga. Semacam kekaburan karakteristik, namun dibutuhkan sikap kontrol satu sama lain (laki-laki dan perempuan). Ketika beberapa perempuan lebih menyukai laki-laki yang manja dengannya, meluapkan perasaan sedih dnegan menangis.. Secara natural, hal itu wajar. Namun secara kodrat, laki-laki yang pada dasarnya memiliki feminisme, berusaha untuk menahannya. Ada beberapa saat dimana titik itu tak berlaku. Indeed, semacam memanusiakan manusia, terlepas dari gender. Bayangkan jika suatu ketika si cowok sedih dikit langsung nangis kaya cewek. Who’s gonna be an entertainer to be happy?
  5. Cowok yang kadang bersikap melankolis, dan terlihat sisi feminism lainnya, sejatinya wajar, karena cowok pada awalnya itu cewek kan? Berawal dari gen XX. Jika XX tetap, ia akan tetap menjadi XX, dan menjadi seorang perempuan. Sedangkan hal lainnya bisa terjadi, yaitu berubah menjadi XY. See? It comes first from women.
  6. Bayangkan jika dunia hanya memiliki laki-laki. Semua lingkungan bakalan cadas, keras kayak batu di gurun. Kering kayak paceklik.
  7. Hubungan Kegemaran Remaja pada Musik Trance dengan Jadwal Tidur dan Aktivitas Rutin : saran untuk judul skripsi 😀
  8. Ketika kita “mengonsumsi” tweet di twitter, banyak hal yang akan dibahas, tak hanya sekadar kicauan belaka. Butuh kekayaan intelektual dan kreativitas untuk menciptakan tweet laku. Bukan bermaksud jual-beli tweet, tapi sebisanya menjadikan apa yang kita post itu bermakna, menyadarkan orang lain, membangun semangat orang lain. Banyak hal daripada mengumpat, meng-publish kegiatan kita yang baru bangun tidur, belum gosok gigi, ngeliat cowo di depan rumah nongkrong, balik badan pas liat dosen lewat… Any advantage from those??? If doesn’t, don’t tweets those stupid things.
  9. Mencerna tweet dari orang lain ibarat dilema. Between care and careless, between attention and ego.
  10. Tak sedikit orang yang membiasakan dengki dengan cover kepedulian. Most of them, ketika mengetahui bagaimana aslinya dirimu, yang mungkin tak selaras dengan dirinya, akan meninggalkanmu. Semacam ” kecemburuan yang elegan”. Wuuuu 😀
  11. Indigo : konseptual-interdimensional- seni-sosial
  12. Orang jadi kuat karena sudah terbiasa, dan terlalu lelah menjadi orang yang lemah. That’s why they (people) chose to be strong 🙂
  13. Manusia yang berpasangan dengan jin : logiskah? *permasalahan ngegantung* (any opinions?)

(beberapa conversation ini telah disadur seperlunya)
I wish I get more meaningful time like this. Mari share ilmu, guys 😉 I’m ready 24 hours/7 days 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: